Senin, 13 April 2009

projek skripsi gw

lagi nyari objek buat skripsi neehhh,
tadinya gw mo bikin e-learning untuk skripsi gw, cuma gw bingung risetnya dimana.....?
dalam kebingungan itu alhamdulillah temen gw ada yang nawarin untuk buat web yayasan yatim piatu yang dia
kelola. wah gw seneng banget, tawaran itu bisa gw jadiin projek untuk skripsi gw. tanpa pikir panjang
langsung aja gw ambil. OK bro, mulai sekarang akan gw cicil bikinnya. dah dulu ya... gw gk bisa
cerita banyak nih. *Allah memang selalu memberikan jalan yang tidak pernah kita duga sebelumnya*(I just believe it, thank's God).

4 komentar:

  1. LANJUTKAN......!

    BalasHapus
  2. poet, planing pake apa neh? java to php? kalo pake php mending pake framework CodeIgniter ajah. keren abis tuh... sukses ajah...

    by:e12a.wordpress.com

    BalasHapus
  3. bos udah daftar lagi lum skripsi...
    widih mantab nih kalo jadi project....
    bagi-bagi dunk...

    BalasHapus

On line gk nehh